weekly report

watta week!!

minggu ini sangat menyenangkan. banyak sekali yang harus dikerjakan. madam dan kak meicy cuti. jadi saya sendiri. menyenangkan yang saya maksud bukan karena saya sendiri, tapi paling tidak saya punya banyak sekali hal yang harus dikerjakan sehingga tidak perlu terpikir hal-hal yang membuat hati pedih.

saya suka seperti itu. suka sekali. sehingga saya berdoa semoga madam cuti terus saja. jadi kerjaan saya jadi dobel-dobel. err..maksud saya, dia boleh cuti tapi harus tetap di banda aceh. mungkin dia bisa pacaran setiap hari, pergi ke lhok-nga, ujung bate, ullelheu atau bahkan ke sabang untuk diving. jalan-jalan sajalah madam. saya disini saja. sungguh, saya senang bisa kerepotan.

oh ya,
pagi ini saya dapet imel dari teman smp saya. dia mengirimkan foto-foto reuni kemarin. dia menambahkan beberapa informasi mengenai siapa yang baru pacaran, siapa yang akan menikah dan siapa yang sudah meninggal. dari 3 deret nama pasangan yang saya kenal, ada yang membuat saya tersenyum. teman saya ades dan isti, CLBK. ahahaha. lebih dari itu, ada foto candid disaat mereka sedang menyeberang jalan menuju tempat reuni. lucu sekaliii. hihihi. saya juga melihat foto si galak *kenapa kamu tampak kurus sekali? seperti tidak pernah makan, ck ck ck*, lalu foto satya *that javanese-arabian-guy, gebetan si madam sejak smp*, lalu foto teman-teman saya yang lain. ada banyak yang saya tidak kenal, banyak yang bikin kaget. mudah-mudahan taun depan saya bisa pulang teman-teman, sehingga kita bisa bertemu :).

hari ini saya dapet paket dari budhe, ibu nya mas wira. isinya kerupuk ikan dan sekantong asepso untuk sabun gatal-gatal saya. kata mas wira, budhe kasian sama saya. budhe, saya paling benci dikasihani. saya memang sering mengeluh gatal-gatal, kaki saya bentol-bentol, muka saya belang-belang, tapi biarkan saja. saya tidak apa apa ๐Ÿ™‚

entah kenapa tiba-tiba saya kangen sama banyak orang.
umma, ‘i miss you, darling’ nya gak cukup kayaknya.
somet, saya kangen kamu nyanyi lagu kangen band lagi. sungguh he-eh.
kiki, kamu kan masih utang piknik.
fryda, masih melow dengan laki-laki bersedan gelap di ujung jalan itu?semoga tidak ya.
saya kangen teman-teman.

banda aceh *gosipnya* lagi siaga satu. paling tidak itu berita yang saya terima dari ajudan bos saya kemarin malam. pesanya, jangan pulang malam-malam, jangan nongkrong dulu di kedai kopi, lagi gak aman. saya beriya-iya sambil menyeruput sanger dingin dan ngeces ngeliat mi kepiting devi. ah, masih rame kok. tapi emang agak sedikit sepi dari biasanya sih. gosip siaga satu itu dikarenakan kepulangan Hasan Tiro ke NAD. jadi mulai banyak orang-orang ‘tiga-huruf-warna-merah’ yang turun gunung. tapi kata teman saya, mereka baik-baik kok *yang lagi baik mungkin*. ada undangan lunch bersama hasan tiro, saya pengen ikut, tapi kata bos saya tak usah, nanti kalo ada bom kamu mati muda, belum kawin. ehehehe. butulbutulbutul *upin dan ipin mode on*.

uhm,
akhir-akhir ini saya geli sama sesuatu. ada seorang teman yang lagi *sok* laku. saya tidak tau apakah benar apakah salah. melihat tulisanya, mendengar cerita-ceritanya. hadahhhh. mutia, ini masalah si kucing lagi hihihihi.

okay, saya baru kerasa lemas. punggung saya pegal. leher saya mo patah. jari saya kebas. mata saya jereng. hati saya acakadut. kondisi saya : sengsara tapi nikmat.

atas semua yang terjadi beberapa waktu ini, saya merasa bodoh dan merasa itu bukan saya. jadi saya ingin kembali lagi menjadi ajeng yang tidak macam-macam. semacam saja.

and the last,
i miss you my dear
minggu ini banyak sekali orang yang jatuh cinta. kamu tau kan madam lagi jatuh cinta. itu yang membuatku mual, butterfly effect. aku juga merasakan dia sedang jatuh cinta. aku senang dia bahagia. dan aku kangen kamu. mereka kahirnya kualat sama aku. biasanya aku yang dibego-begoin karena kalo udah malem dikit merengek minta pulang buat nelpon kamu. sekarnag mereka yang begitu. hihihi. rasakan saja mereka.

p.s :
update terakhir : banda aceh bagian baiturahman berwarna merah, diharapkan tidak ke daerah2 baiturahman, kedai2 kopi, segala rupa kantor PA.
dan saya masih dikantor. entah nanti bagaimanalah.
dan saya tidak mau lagi melihat window conference chat anak-anak, atau saya akan terlihat bodoh di depan bos karena tertawa2 sendiri. sial kaliaaaaannn….mari kita ke canai mamak sih. disana ga ada ‘tiga-hurf-warna-merah’ itu kan?

6 Comments

  1. cha October 10, 2008 at 12:35 pm

    madam itu siapa yahhh

  2. misskepik October 10, 2008 at 12:40 pm

    madam itu nenek-nenek gombel menyebalkaaaaaannnnnnnnnnn

  3. Brokoli sehat October 11, 2008 at 8:36 am

    Eh eh, sanger itu apa?Btw, menyebut ‘tiga-huruf-warna-merah’ dengan cara seperti itu, persis seperti dalam harry potter “you know who” disebut hahahah!eh say, masih jaman ya sabun asepso hahahha! kirain itu barang dari abad yang lalu hihihih

  4. padam October 11, 2008 at 11:06 am

    sanger itu paling enak deh…apalagi jam sekitar 12 malam…ckckckckck…madam ato padam?

  5. dancing fryd October 12, 2008 at 10:13 am

    bukan yg pria yg ada di pikiran ajeng!!gak kok… (kedip-kedip)sekarang lagi rutin pria ber avanza warna gelap, cihuy!!mizz u ajeng,senin malam ada acara spt byasa, JNM!

  6. misskepik October 12, 2008 at 1:03 pm

    mb pops,benar apa kata madam itu. sanger itu campuran kopi aceh plus susu. enak dinikmati setelah jam 12 malam, dengan geng tengah malam :p. kalo kantor kami ‘3-hurup-warna-ijo’ hahahafryda,kamu tunggu orangnya apa mobilnya si?hahahasalam buat pasukan senin malam ya :p

Leave a Reply