hari permen kaki

hari ini semacam makan permen kaki campur cuka sesendok
dimulai dengan bangun terkantuk kantuk gara gara tadi malam susah tidur
okay, sebelumnya saya sudah tertidur lelap pengaruh obat demam, batuk dan pilek, tapi kemudian mimpi buruk, lalu bangun sambil garuk garuk *karena ingat tidak mandi* dan pengen pipis.
jadi demi meneruskan tidur yang sangat berharga itu, saya memutuskan untuk pipis dulu. sekembalinya dari perpipisan itu saya menelpon si darling dengan harapan akan di bobok-bobok-in *oh, dia punya keahlian baru membobokan saya akhir akhir ini* seperti tadi, tapi sodaraa auch auch auch, dia teler duluan setelah bilang ‘sini tepuk tepuk punggungnya’. karena emosi jiwa yang memuncak raga, maka eke tutup aja telponya, sembari mengambil pinset dan mencabut bulu ketek. houffff..
nah lalu
siang siang di kantor pas mo keluar makan, di kantor ada demo. mungkin disengajain sama kedatangan gubernur papua, tapi sudahlah tidak usah dibahas. 
(lebaran iedul adha di rumah kak mutia, devi is the girl in blue blouse)
sebenernya mau temenin devi ke rumah sakit setelah beberapa hari absen gara gara yang jagain malah ikut sakit, tapi tak bisa karena setelah makan siang harus segera kembali ke kantor. maafkeun akyu devi. ah, jadi ingat dia sudah tampak pucat sekali waktu lebaran iedul adha kemarin. *update terakhir, barusan devi nelpon : sudah boleh pulang, YAIY!!*
sesorean tadi saya cuma bengong sambil sesekali klak klik poto poto dan sibuk melihat themes untuk blogspot yang lucu lucu tapi saya gak ngerti gimana cara makenya 🙁 sebal sekali rasanya. udah gitu gak ngerti mo nanya ke siapa.
setelah itu, one of my friend mau berbaik hati mengirimkan foto kawinan sahabat saya jaman SMP. haddddduuhhh…agak seperti pedih pedih bahagia gitu liat fotonya. uhuk uhuk.
(emma berkebaya siap akad nikah, uhuhuhuhu, ingat dulu kami sama sama pake kemeja putih rok biru huaaaa emaaaaa huhuu *menye menye mode on*)
but anyway,
selamat menikah ya Emma sayang, semoga cepat beranak *oh, ini agak gak sopan, tapi tak apalah yang penting ikhlas doanya*
coba!!! emma sudah, mitha lagi hamil lalu si ini si itu si mana mana, banyak kalipun yang udah kawin. ini saya yang telat atau mereka yang kepagian sih kawin nya? ck ck ck.
huah!!
yasudah
saya bekerja saja. sambil cemberut karena sepi dan penasaran itu themes gimana cara pakenya 
http://emo.huhiho.com