pernahkah kamu merasa bosan pada semua hal? rasanya seperti ingin meniupi dandelion sampai bulir bulirnya rontok ditelan angin?

hidup tidak lagi menarik, sitkom di tv sudah tidak lucu lagi, kadang kadang kepik tampak seperti kutu, dan entah apa hubunganya, kamu mencoba menggunakan anting-anting yang agak sedikit lebih besar daripada biasanya hanya agar wajah kamu tampak sedikit berbeda , uhm dan itupun tidak berhasil. kamu tetap saja bosan dan berharap menghilang tiba-tiba dan dikirim ke luar angkasa.

ya, saya sedang bosan. membutuhkan sesuatu yang baru. mungkin lebih baik jika saya tulis cita cita saya, hal hal yang ingin saya lakukan dan menempelnya dalam hati lalu mulai meraihnya satu persatu.

saya sedang memulainya dengan membagi daftar cita cita saya kepada partner. dengan begitu dia akan terus mengingatkan saya. yah, mungkin ini lebih baik daripada mengeluh tentang hal yang itu itu saja padanya πŸ™‚

poto : *lagilagi* minta ke cimot. ngefans sama poto ini karena cimot berani pake tights warna pink dan tentu saja dandelion itu yang bikin iri πŸ™

cimot, kenapa disana dandelion nya gede gede?
mau dong dipaketin ke aceh, nanti dituker sama GD, ihihihih

2 Comments

  1. satirelane May 5, 2009 at 12:06 pm

    hihihi, saya bakal foto2 dengan dandelion lagi ah ntar, kikikikikikikiki *ketawa setan…GD apasih? saya pengen kepiting, tapi kata pacar saya kepiting disana kurang pol πŸ™

  2. misskepik May 6, 2009 at 2:58 am

    GD itu sejenis rerumputan yang tumbuh subur disini, kalau dalam takaran yang pas bisa jadi obat kalo sembarangan bisa bikin bodoh, ahahah.wah, kalo soal kepiting saya bukan jagonya, makan nya aja gak bisa :p

Leave a Reply