SUDAH GAK PUNYA BAJU

Hari ini rada gedubrukan. Banyak yang harus dikerjain, mulai take VO buat video report ke donor, persiapan workshop (nyiapin sendiri karena semua orang lagi ke lapangan!), sampe mikirin persiapan ulang tahun Lemon.

Harusnya, sekarang langsung ngecir ke Sency karena janjian sama suami buat beli baju. Apa? Iya, beli baju untuk persiapan workshop besok Jumat. Karena harus jadi MC, makanya harus pake baju yang rapi mengingat acaranya formal dengan donors dan GOI. Trus, kenapa harus beli? KARENA SAYA UDAH GAK PUNYA BAJU RESMI YANG MUAT!

*capslock rusak*

Trus, kenapa malah ngeblog? Karena entah bagaimana ceritanya, tiba-tiba barusan nyasar ke blog nya @miund, ini post nya:ย http://miund.com/?p=1193

Setelah baca post nya, diem-diem saya mewek.

Boook! Gilak! Itu yang ditulis semua adalah benar adanya.

Gym? Saya cuma tahan beberapa bulan, karena personal trainer yang galak, saya gak tahan sama standar nya, plus kecapean parah.

Diet? Coba kasih tau saya cara diet apa aja. Udah saya coba semua. Semua alasanya sama persis sama yang ditulis miund di post nya tadi. Hasilnya? Nol besar!

Sekarang? Pasrah, tapi kadang sedih luar biasa karena merasa gak sehat, keberatan badan dan jadi lebih boros karena kerjaanya beli bajuuuuu mulu. Gak ada yang enak dipake.

Kalo mo balik nge-gym lagi, rasanya udah gak mungkin. Balik kerja badan udah capek. Pengenya mamam mamam lucu trus pulang ketemu Lemon. Weekend? Gakbisa, maunya sehariaaaan sama Lemon.

Jadi? Gak ngerti mau gimana lagi. Sedih bukan main kalo inget badan rasanya udah gak enak lagi. Walaupun suami gak pernah komplain rasanya teteeep aja sebel karena gak bisa pake baju gaya :p

 

Leave a Reply