(updated) Wish List

As I mentioned on the previous post related to my wish list, ini dia lanjutan daftar kepengenan yang hendaknya dikabulkan karena sebentar lagi saya ulang tahun.

Karena judulnya adalah kepengenan, maka dengan senang hati saya akan memilih barang-barang yang saya kepengen tapi gak tau bakalan kebeli apa enggak mwahahaha. Mimpi doang kan boleh.

Here we go:

1. Canon Digital SLR. Ini semata-mata karena pas kemaren nonton Mocca baru nyadar kalo kamera saku eik gak bisa ngambil gambar yang jauh *yaiyalah menurutloo*.

2. Kate Spade Hand Bag, Foley Square Sophie. I easily fall to the cute stuffs and I found Foley Square Sophie is uber cute. Saya gak pernah kepikiran beli tas semahal itu. Kepengen Longchamp dari kapan tauk aja gak pernah ‘tega’ beli. Mendingan duitnya buat ditabung bakal Lemon sekolah :’) Tapi yang ini, duh!

3. Oven. Ibu saya punya dua di rumah. Dipakai setaun sekali kalo mo lebaran. Iya, saya mau yang itu aja. Yang beli di pasar. Ini semata-mata karena saya kepengen bikin fruit pie. Tapi, entahlah ini cuma kepengenan atau beneran ya. Biasalah, saya suka kayak ababil. Mau nya cuma musiman doang :p

4. I want my husband to work abroad again. I want him to get the passion back. To work on what he loves the most. To be happy because his work is well appreciated 🙂

…udah 😀