Unemployed!

Yes, you read it right. I am now unemployed ๐Ÿ˜€

Well, sebenernya gak unemployed banget sih karena alhamdulillah sejak resmi resign tanggal 25 Mei lalu, tawaran untuk kerja freelance berdatangan. Jadi, masih bisa lah dapet duit buat ina inu, sambil kerja di rumah :p

Kenapa akhirnya memutuskan resign?

Booook, capek gue! HAHAHAHA.

Mungkin ini karena selama perjalanan karier, saya gak pernah dapet proper holiday. Gak berhenti. Gak pernah cuti. Kalopun lagi libur, masiiih aja harus ini itu. Pindah dari satu kerjaan ke kerjaan lain juga gak ada jedanya.

Mungkin juga karena semakin hari, jalanan Jakarta semakin macet. Saya yang harus nyetir bolak-balik BSD-Bogor lama-lama ngerasa gempor juga. Pulang malem udah dalam kondisi sakit kepala dan mata pedes. Sebenernya, setelah dipikir-pikir, ini sih cuma karena sayanya aja yang gak ‘tahan-banting’. Pasti banyak ibu-ibu beranak satu di luar sana yang kondisi sehari-harinya jauh lebih buruk dari saya.

Setelah 6 bulan bolak-balik BSD-Bogor, ina ini ita itu, keluar masuk hutan Kalimantan, berjam-jam jalan darat dari satu kota kecil ke kota kecil lain, akhirnya saya memutuskan untuk resign. Tadinya pasrah, gak mau ngoyo nyari kerja lagi. Kalo ada ya ambil, kalo gak ada ya akan di rumah dulu istirahat. Lagipula Lemon udah mulai gede. Saya juga pengen ngajarin dia ngomong. Gak mbak Lilik aja :p

Nah, yang namanya masa depan itu kan kita gak pernah tau ya. Rencana resign saya ini beneran sungguh gak ada embel embel rencana lain kecuali istirahat dan lebih mengikribkan diri sama Lemon. Maklum, Lemon udah mulai manggil saya ‘mbak’ karena sering banget ditinggal ke luar kota. Beneran, Lemon bener-bener manggil saya mbak.

Gak pernah ada yang tau kalo tiba-tiba ada rencana lain yang hanya akan terlaksana jika saya resign. Rencana XYZ ini juga kok ya datengnya pas banget sama huru hara resign ini. Gak ada yang tau rencana ย Tuhan :”)

So, apa rencana saya?

1. Mau ngegym lagi BAHAHAHAHAK.

Intinya, saya mau menikmati hidup dulu. Main sama Lemon, berenang, jalan-jalan, tidur!

Agak aneh rasanya ngebayangin besok gak harus berangkat kantor :p

 

5 Comments

  1. sienthon9 May 27, 2012 at 11:14 am

    Jadi jodoku pie? Haha..

    Tetep semangat Mah Mon.. Resign buat kepentingan anak itu kalo diistilahkan Orang FPI namanya Tugas Mulia.. Kenapa mesti orang FPI? Ndak tau juga sih, wong mung sak kecekele wae iki mau.. Bhahahak!

    1. misskepik May 27, 2012 at 1:59 pm

      wooh berati aku udah bisa daptar jadi anggota FPI *oles minyak firdaus, ke jidat*

  2. Unee May 27, 2012 at 2:26 pm

    Akhirnya, setelah kemaren denger selentingan dari Dwi, kejadian juga. Huehuehuheue … Jangan banding-bandingin sama ibu-ibu lain dong ah. Kan masing-masing orang kapasitasnya beda-beda. Aehsedap bahasa gue … KAPASITAS! X)))
    Mungkin emang harus nyantai-nyantai dulu baru abis itu pilih kerjaan lain yang ga terlalu menyita waktu dan tenaga. Ditunggu apdetannya soal rencana yang satu lagi yaaa … :*

    1. misskepik May 27, 2012 at 2:51 pm

      hahahaha. kalian ngegosip rupanyah!

      rencana yang itu baru akan di apdet kalo udah disana aja ya, takut bikin heboh dunia maya *sasakan*

      makasiiih yuniii angpaw nya mannnah XD

  3. syahteq May 30, 2012 at 6:31 am

    mpe manggil mbakkk??? resign, tp semoga ntar dpt kerja yg sesuai ya neng. wiraswasta maybe?

Leave a Reply