Lemon dan ‘Babel’ Part 2 – Finish

Baca ini dulu ya buat pembukaanya :p

 

Setelah beberapa hari murung, hari Sabtu kemaren Lemon bertemu dengan pengganti ‘babel’ kesayangannya. Setelah mondar-mandir toko mainan yang ada di Woodlands Mart, nyari mainan yang paling mirip, akhirnya kami membelikan satu set mainan masak-masakan yang didalemnya ada sendok sayur mirip si ‘babel’.

Mainan yang sama persis udah gak ada. Udah kita tanya juga ke uncle yang jual tapi hasilnya nihil. Kami juga sempet nelpon uncle taxi yang hari Rabu kemaren kami naikin. Baru keingetan untuk nelpon karena gue inget ada nomer telpon uncle nya di recent call henpon. Kan waktu itu mesen taxi nya lewat aplikasi. Nah, kalo si taxi udah dateng kan kita ditelpon tuh, ngabarin kalo dia udah sampe di loby. Jadi kesimpen kan tuh nomer telpon si uncle. Tapi sayang sungguh sayang, si uncle juga gak ngeliat ada mainan ketinggalan di taxi nya hari rabu kemaren.

Tadinya pesimis juga kalo Lemon mau nerima si babel baru yang agak beda sama babel yang lama. Untuk meyakinkan, gue tunjukin mainan itu, trus tunjuk yang agak mirip babel trus nanya:

“Lemon, ini apa?”

“Ooh, babel!”

“Lemon mau?”

“Mauuu!”

Buat yang udah pernah ketemu Lemon, pasti bisa bayangin gimana dia pas bilang “Ooh, babel!”. ‘Ooh’ nya agak-agak drama gitu lah. Setara kalo dia bilang “Oh my God!” dan “Oh my gum!”. Yang terakhir ini niruin iklan Colgate di tv. Zzzz.

Yasudah, bungkus langsung lah kalo gitu. Selesai bayar, langsung buka, kasih si babel dan bungkus sisanya. Sejak hari itu, si babel baru gak lepas dari tanganya. Udah gak bermuram durja lagi si bocah. Dengan demikian, berakhir sudahlah drama per-babel-an ini. Bocah gembira, Ibu lega.

Lemon_Babel_Baru

 

5 Comments

  1. suci March 18, 2013 at 7:28 am

    hahaaaaa senangnya udah ketemu babel (baru) πŸ˜€ semoga babel nya gak ilang2 lagi ya Lemon πŸ˜‰

  2. ipi March 18, 2013 at 9:39 am

    AKHIRNYA :****
    punya babel baruuuk!

    Udah bisa senyum
    kayaknya perlu dikalungin deh itu babel.
    Biar nggak jatuh hahaha
    macem empeng aja ya

  3. Meta March 26, 2013 at 6:18 am

    Akhirnya gw ngerti babel itu apa. Tadinya gw pikir itu boneka kesayangannya Lemon.

    Pheww untung ada ya kw-nya si babel dan diterima dengan ikhlas sama Lemon walau gak percis sama. Emang susah ya nyari mainan yang sama dengan yang pernah kita beli. Kalopun ketemu merk yang sama, modelnya bisa jadi udah diganti sama yanglebih baru

    1. misskepik March 26, 2013 at 6:36 am

      Dan babel kw ini pun kini telah coplok. Disambung pake isolasi tapi tetep coplok. Jadi hidup gue sekarang berkisar diantara babel, isolasi dan gunting -_-

  4. Rose September 5, 2013 at 3:43 am

    pake power glue Mbak Ajeeng

Leave a Reply