Monthly Archives:

March 2013

Power Walk ke Sembawang Park

Sebenernya, Bapak itu suka olahraga.┬áDia main basket sejak SMA. Waktu masih di Jakarta juga rutin main basket setiap Selasa sama temen-temen kantornya. Waktu dulu masih ngantor di daerah Sunter juga sempet ke kantor naik sepeda. Parkir di kantor saya di daerah Patimura, naik transjakarta sampai […]

Read more

Lemon dan ‘Babel’ Part 2 – Finish

Baca ini dulu ya buat pembukaanya :p   Setelah beberapa hari murung, hari Sabtu kemaren Lemon bertemu dengan pengganti ‘babel’ kesayangannya. Setelah mondar-mandir toko mainan yang ada di Woodlands Mart, nyari mainan yang paling mirip, akhirnya kami membelikan satu set mainan masak-masakan yang didalemnya ada […]

Read more

Lemon dan ‘Babel’

Biasanya, anak bayi punya satu ‘jimat’ yang dia bawa kemanapun dalam acara apapun dengan kondisi apapun kan? Seperti misalnya selimut buluk yang gak boleh dicuci, bantal bayi buluk yang bentuknya udah kayak apaan tauk, boneka yang matanya udah coplok, dll dll. Gue sendiri lupa, dulu […]

Read more

Emosi, ceritanya…

Kalo inget-inget jaman ‘muda’ dulu, kayaknya jaman saiki diri ini jadi sedikit lebih kalem. Dulu kayaknya sering banget ngomel di twitter. Ada apa dikit, dikomentarin. Apa dikit, nyolot. Trus lama-lama mikir. Hal-hal kayak gitu gak bikin hidup jadi lebih baik. Lama-lama jadi gerah sendiri. Jadi […]

Read more

Endorphin Hunter – Venus Run 2013

  So, postingan ini lagi-lagi soal lari. Sebenernya, udah dua bulan belakangan ini saya lebih jarang lari. Dikarenakan shin splints yang timbul tenggelam. Kalo baca-baca beberapa artikel, shin splints saya gak berbahaya. Tapi saya juga gak mau forsir karena takutnya nanti malah jadi lebih parah. […]

Read more